Cara Cek Keaslian Hp Samsung Asli Atau Palsu Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Cek Keaslian Hp Samsung Asli Atau Palsu Dengan Mudah Dan Cepat. Smartphone samsung adalah produk yang paling laris di pasaran, mengalahkan banyak vendor lain dalam hal penjualan Smartphone, model dan jenis nya pun berbeda-beda, begitu pula dengan harga yang di tawarkan sangat berfariasi, Smartphone samsung ini sangat digemari berbagai kalangan, hampir semua orang dengan berbagai usia memilih produk ini, memang jika di bandingkan dengan produk lain, produk dari samsung ini lebih terjangkau karna model dan harga sangat berfariasi sehingga tidak hanya di minati kalangan menengah ke atas, kalangan menengah kebawah pun ikut serta memilih produk Smartphone dari samsung ini.

Samsung laris manis di pasaran khususnya di wilayah indonesia, tetapi ada yang janggal dari produk samsung ini, sekarang banyak di temukanya produk replika yang menyamakan diri dengan produk asli melalui model-model dari smartphone Samsung. produk replika ini di produksi oleh orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dari perkembangan pesat samsung di dunia, khusunya di indonesia banyak di temukanya produk samsung yang tidak asli atau replika, bentuk dari Smartphone replika sangat mirip sekali, apabila kila lihat dari sudut pandang tampilan, bahkan OS yang digunakan pun hampir sama.
Cara Cek Keaslian Hp Samsung Asli Atau Palsu Dengan Mudah Dan Cepat
Cara Cek Keaslian Hp Samsung Asli Atau Palsu Dengan Mudah Dan Cepat
Keadaan ini membuat tanda tanya besar bagi para konsumen Samsung, haruskah saya membeli produk samsung? apakah produk samsung saya asli? setelah melihat secara detail langsung dan membandingkan perbedaan samsung asli dan palsu, ternyata banyak sekali perbedaan yang bisa di gali, salah satu contoh dari segi kamera ,samsung asli memiliki hasil kamera yang baik, sedangkan untuk replika, hasil kamera yang di peroleh kurang baik.

Mari Kita Kupas Satu Persatu Apa Saja Perbedaan Samsung Asli dan Palsu: 

Berikut Ini akan saya jelaskan lebih rinci cara membedakan produk asli dan palsu dari berbagai sudut pandang, baik dari tampilan luar dari smartphone, pakasitas baterai maupun dari spesifikasi, serta menggunakan kombinasi kode antara lain sebagai beriku:

1. Tampilan Luar dari Smartphone

  • Samsung replika memiliki logo Samsung berukuran lebih besar.
  • Tombol home dari samsung Replika ada di bawah layar dengan bezel atas dan bawah yang berukuran lebih besar dari aslinya.
  • Text Samsung mudah terkelupas dan hilang.
  • Casing bagian belakang berbahan plastik dengan kualitas buruk.  

 

2. Kapasitas Baterai Yang Berbeda

  • Kapasitas Baterai memiliki perbedaan lebih rendah dibandingkan dari asli.
  • Ukuran dan dimensi baterai berbeda lebih kecil dibandingkan samsung asli.

 

3. Dilihat Dari Spesifikasi Harware Dan Software

Biasanya Produk replika memiliki Spesifikasi Harware Dan Software yang lebih rendah dan berbeda dari samsung asli pada umumnya, seperti penggunaan prosesor yang berbeda dan kecepatan nya lebih rendah, Ram yang di gunakan lebih rendah dan masih banyak lagi, pastikan sebelum membeli, carilah referensi spesifikasi dari samsung sebanyak-banyaknya, agar dapat mengetahui spesifikasi asli dari model Smarphone yang ingin di beli. perbedaan Spesifikasi Harware Dan Software akan terasa pada saat anda menjalankan aplikasi besar seperti bermain games dan sebagainya.

Itulah perbedaan dari Samsung asli dan palsu, tetapi tidak sampai disini saja, replika Samsung kedepanya mungkin akan menyamakan semua bentuk asli dari Samsung, oleh karena itu kita harus menguji dengan menggunakan kode-kode rahasia samsung di bawah ini:

 

Kombinasi kode rahasia Samsung :

* # 1234 # untuk melihat SW version PDA, CSC dan MODEM.
* # 32489 # untuk Info Pengkodean.
* # 12580369 # untuk info SW dan HW Info.
* # 0 * # untuk General Test Mode.
* #197328640 # untuk Service Mode.
* # 0228 # untuk AD C Reading.
* # 232337 # untuk mengetahui alamat Bluetooth.
" # 232331 # untuk Test Mode Bluetooth.

Kode ini akan berjalan dengan baik jika smartphone anda bukan Reflika, seperti halnya Smarphone Sony, Smartphone Samsung memiliki fasilitas pengujian pula. akan ada pilihan pengujian, anda dapat mengetahui kejanggalan yang terjadi apabila Smarphone anda bukan Ori dan dapat mencoba satu per satu dan mencocokan pada spesifikasi yang tertera pada buku panduan atau box kemasan.atau anda memiliki referensi lain tentang spesifikasi produk yang asli.

Itulah Cara Cek Keaslian Hp Samsung Asli Atau Palsu Dengan Mudah Dan Cepat yang saya ketahui dari berbagai sumber terpercaya, semoga informasi ini dapat membantu anda dalam memilih produk samsung original, dan pelajarilah terlebih dahulu cara mengetahui keaslian produk sebelum anda membeli, carilah spesifikasi dan referensi detail mengenai produk yang hendak anda beli sebanyak-banyaknya sampai anda benar-benar mengetahui keaslian dari produk yang akan di beli, jangan sampai anda salah dalam memilih produk.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel